Thursday, July 27, 2017

Rilis Red Dead Redemption 2 Ditunda!


Berita penundaan yang sepertinya sudah biasa diindustri game. Walaupun secara rasional harusnya mustahil, namun menyisakan harapan besar bahwa Rockstar Games akan bisa memenuhi harapan janji rilis mereka untuk Red Dead Redemption 2 di tahun ini. Pengumuman mengejutkan yang bersamaan dengan teaser gambar dan video beberapa bulan lalu tersebut memang mebuat gamer tertarik dan juga was-was.
Mendekati tanggal rilis yang seharusnya kian dekat, terlalu sedikit informasi yang dibagi dan juga pengetahuan yang minim soal hal-hal baru apa saja yang ditawarkan diseri teranyar tersebut. Seperti yang bisa diprediksi, kita tidak akan memainkan Red Dead Redemption 2 ditahun ini.

poker online - Bersamaan dengan serangkaian screenshot perdana yang terlihat sangat keren, Rockstar Games hadir dengan sebuah kabar buruk. Lewat blog post resmi mereka menyatakan bahwa Red Dead Redemption 2 kini punya jendela rilis yang baru - musim semi mendatang 2018.
Rockstar juga menyebutkan bawah Red Dead Redemption 2 akan jadi game perdana dimana mereka membangun segala sesuatunya dari awal untuk platform generasi saat ini. Merekapun mengatakan bahwa mereka butuh waktu ekstra untuk menciptakan sebuah game dengan pengalaman terbaik bagi para fans.

Baca juga :
Melihat screenshot perdana yang dirilis, sepertinya Rockstar memang bersungguh-sungguh untuk memastikan seri ini setidaknya bisa menangkap keindahan dan kegilaan era duniat barat yang jadi tema utamanya. Red Dead Redemption 2 saat ini sudah dikonfirmasikan untuk Playstation 4 dan Xbox One, namun untuk PC tidak ada info sama sekali jadi untuk kalian yang ingin bermain di PC harus bersabar menunggu.

0 comments:

Post a Comment