Wednesday, October 4, 2017

Overwatch Akan Menghadirkan Event Halloween Terror Minggu Depan

Overwatch Halloween Terror

Bulan Oktober merupakan bulan untuk mengingat kembali mereka yang telah mati atau yang biasa kita sebut Halloween, bulan tersebut juga termasuk para orang suci/hallows dalam kepercayaan umat Kristiani dilaksanakan. Event ini tidak hanya dilaksanakan didunia nyata saja namun terdapat juga dibeberapa permainan game yang sering kita mainkan yang mendapatkan event halloween, dan salah satu game yang akan mengadakan event Halloween adalah game yang sudah kita kenal yaitu Overwatch dengan event Halloween Terror-nya

Baca juga :
Agen Poker Online Terpercaya - Event Halloween Terror adalah salah satu event yang sangat diminati oleh para player Overwatch sejak pertamakali rilis tahun lalu. Dalam event ini  untuk pertama kalinya Blizzard hadirkan mode PvE co-op dengan judul "Junkenstein's Revenge". Dimode ini kalian akan bermain dengan dua pemain lain untuk melawan Dr. Junkenstein atau junkrat dengan dua orang anak buahnya. Witch Mercy dan Junkenstein Monster Roadhog. Tapi tahun 2017, event ini akan memberikan tantangan yang tidak akan kalian lupakan.

The nights grow cold
And monsters appear
A great evil gathers
And Halloween draws near...

melalui akun Twitter resmi Overwatch, Blizzar memberikan video teaser bahwa event Halloween Terror segera  datang minggu depan, atau lebih tepatnya pada tanggal 10 Oktober 2017.

Agen Poker Online Terbaik

Agen Poker Online Terpercaya - Video berudurasi 7 detik itu tunjukan McCree dan Reaper dalam model skin baru. Tidak ada informasi lain yang diberikan Blizzard selain tanggal dan dua skin terbaru untuk ke-dua hero tersebut, namun kemungkinan terbesar kalau mode "Junkenstein's Revenge" akan kembali, entah dalam model yang sama atau model yang berbeda.

Witch Mercy Overwatch

Dalam event ini kamu akan bisa mendapatkan skin Halloween Terror sebelumnya, salah satunya ialah skin Witch Mercy yang sangat populer pada tahun lalu dan tentunya dengan event skin terbaru tahun ini. Kamu juga bisa mendapatkan skin atau emote tersebut saat event berlangsung. Cara mendapatkannya juga disesuaikan dengan caramu sendiri, bagi kamu yang merasa punya banyak waktu luang, maka kamu bisa memainkan gamenya sambil menaikan levelmu untuk mendapatkan lootbox khusu yang hanya hadir di event ini. Sementara untuk kamu yang tidak punya banyak waktu luang tapi memilik cukup uang, maka kau bisa membeli lootbox khusus event ini yang akan dibanderol dengan harga $4 sampai $40.

0 comments:

Post a Comment