Thursday, October 5, 2017

Warframe Plains of Eidolon Akan Rilis Minggu Depan

Warframe Plains of Eidolon

Pada hari ini Digital Extremes telah mengumumkan bahwa ekspansi open world Warframe dengan judul Plains of Eidolon siap dirilis minggu depan.
Baca juga :
Agen Poker Online Terbaik - Menurut info perilisannya bersamaan dengan trailer terbaru Plains of Eidolon dibawah, ekspansi ini akan memberikan dunia open world dengan eksplorasi yang tidak pernah ada pada Warframe sebelumnya. Mulai dari perubahan hari seperti siang dan malam juga hingga pengambilan quest layaknya game MMORPG yang telah ada di pasaran.

Agen Poker Online Terpercaya

Kamu juga bisa berbicara dengan NPC seperti mining expert, beast master, hingga weapon smith untuk membantumu membuat senjata. Dan juga kamu nantinya akan bisa membuat senjata sesuai dengan keinginanmu sendiri, mulai dari warna ataupun abilitynya. Tidak hanya itu saja, mini game seperti mining dan memancing bisa menjadi hiburanmu disaat kamu lelah atau bosan untuk hunting ataupun grinding.


Agen Poker Online - Namun sayangnya masih belum ada kepastian kapan Digital Extremes akan merilis ekspansi tersebut. Mereka hanya mengatakan bahwa Plains of Eidolon akan dirilis minggu depan untuk semua platform.

0 comments:

Post a Comment