Tuesday, October 17, 2017

Gabungan Developer Spesialis Game RTS Hadirkan Game Forged Battalion

Forged Battalion

Gabungan beberapa Developer spesialis game RTS pada hari ini umumkan game RTS terbaru dengan judul Forged Battalion. Game ini disebut sebagai game strategi yang berfokus pada kustomisasi unit dan bangunan milikmu sendiri.

Baca juga :
Agen Poker Online Terpercaya - Petroglyph juga menunjukan bahwa setiap unitmu dapat dipasang equipment seperti senjata dan armor melalui trailer dibawah, Disini kamu akan berperan sebagai pasukan pemberontak yang akan merebut kembali duniamu dari pasukan militer yang bernama The Ceollective di akhir abad ke-21.


Petroglyph juga mengatakan bahwa game ini akna memiliki "Persistent Tech Tree" dimana resource yang kamu dapatkan ditiap battle akan diakumulasikan untuk membuka blueprint baru. Forged Battalion juga akan hadirkan co-op dan competitive multiplayer yang mampu menampung hingga delapan player. Superweapon ala Command & Conquer juga akan turut hadir di game ini menjadi senjata paling mematikan untuk lumatkan musuh-musuhmu. Game ini juga dikatakan akan support Steam Workshop, jadi bagi kamu yang punya otak kreatif bisa membuat mod untuk tambahkan custom skin, unit, atau tambahan lain tersendiri bagi fraksi atau gamemu secara keseluruhan.

Agen Poker Online Terpercaya

Forged Battalion akan segera dirilis pada tahun 2018 di Steam Early Access dengan lima misi campaign, beberapa mode multiplayer, hingga lima buah map multiplayer. Petroglyph berencana melakukan Early Access game ini hanya enam bulan saja.

Agen Poker Online Terbaik - Petroglyph juga merupakan studio yang didirikan oleh para mantan staff Westwodd Studios (Command & Conquer series, Bladerunner). Studio ini lebih fokus pada pembuatan game strategi yang saat ini masih belum terlalu ralis dipasaran karena kebanyakan gamer sekarang lebih berminat ke game action. Beberapa karya studio ini seperti 8-Bit Armies dan juga game AAA Grey Goo yang membuat usaha mereka untuk bangkitkan kembali genre game RTS klasik yang sudah mereka kuasai selama bertahun-tahun.

0 comments:

Post a Comment