Tuesday, November 28, 2017

Black Desert Online SEA Akan Hadir Awal Tahun Depan

Black Desert Online SEA

Tak lama setelah pembukaan akun facebook resminya yang sempat diduga akun palsu pada bulan agustus 2017 kemarin. Pearl Abyss cabang Asia Tenggara akhirnya telah memantapkan diri utnuk perkenalkan Black Desert Online SEA melalui website resminya. Perkenalan yang juga sempat menghadirkan rasa curiga karena error yang tak menentu ini akhirnya berujung pada masa CBT atau Closed Beta Test yang dilaksanakan mulai tanggal 22-26 November kemarin. Kini penantianmu akan tanggal rilis versi resminya akhirnya akan segera terjawab.

Baca juga:
Pada hari ini Pearl Abyss SEA mengumumkan bahwa mereka sudah siap untuk meluncurkan server resmi Black Desert Online SEA untuk bisa dimainkan oleh semua gamer di Asia Tenggara awal tahun depan atau lebih tepatnya 17 Januari 2018. Peluncuran server resminya akan dibagi dalam dua tahap, yang pertama ialah tahap early access, dan yang kedua adalah tahap peluncuran resmi. Tahap early access akan dipecah lagi menjadi tiga tahap yaitu:

  1. Pemilik Legendary Package - 10 Januari 2018
  2. Pemilik Prime Package - 14 Januari 2018
  3. Pemilik Limited Package - 16 Januari 2018
Agen Poker Online Terpercaya

Agen Poker Online Terpercaya - Game ini akan hadirkan enam class hero seperti yang telah hadir pada masa CBT-nya yaitu Warrior, Ranger, Sorceress, Berseker, Wizard, dan juga Witch. Dan seiring berjalannya waktu class lainnya juga akan segera ditambahkan.


Black Desert Online pertamakali dirilis di Korea Selatan, Russia, dan Jepang pada tahun 2015. Game ini kemudian dirilis oleh Kakaogames di Amerika dan Eropa tahun 2016, sementara Taiwan dan Amerika Selatan pada tahun 2017. Versi Xbox One game ini akan segera dirilis awal tahun 2018 mendatang, sementara belum ada kabar sama sekali untuk versi PlayStation 4-nya.

1 comment:

  1. numpang promo y min ^-^
    Dapatkan bonus 20% menarik dari games online terbaik dan terpercaya 2018 bandarqiu Tersedia begitu banyak permainan yang disediakan dengan keuntungan menarik yang bisa anda dapatkan.

    ReplyDelete