Wednesday, November 29, 2017

Caravan Stories Telah Resmi Dirilis

Caravan Stories

Caravan Stores adalah game MMORPG bergaya anime yang telah dinanti-nantikan. Game ini juga menyuguhkan kualitas gameplay ala jepang, Caravan Stories juga mendukung cross-platform antara pengguna platform PC dan juga pengguna platform Mobile.

Baca juga :
Caravan Stories telah dirilis dijepang pada hari ini, game ini menghadirkan map seluas 500+ meter yang dapat kamu jelajahi mulai dari kota pelabuhan hingga kota diatas bukit. Caravan Stories juga hadirkan fitur dungeon dan siege battle pvp arena. Kualitas antara mobile dan pc juga tidak ada ketimpangan grafis yang terlalu jauh.

 Agen Poker Online Terpercaya

Game ini hadirkan 6 ras yang dapat kalian gunakan yaitu Elf, Human, Dwarf, Orce, Gessy, dan Lizardman. Alur cerita dan zona awal akan berbeda-beda setiap ras yang kamu gunakan.

 Agen Poker Online Terpercaya - Caravan Stories sebenarnya sudah dirilis versi mobilenya lebih dahulu dan akan segera disusul versi PC-nya yang dikabarkan akan dirilis pada awal tahun 2018 mendatang. Untuk info lebih lengkapnya kalian bisa langsung melihatnya di website resminya.

0 comments:

Post a Comment