Tuesday, November 21, 2017

Rainbow Six Siege Akan Tambahkan Event Co-op Pada Tahun Ketiga

Rainbow Six Siege

Tak lama lagi Rainbow Six Siege akan segera memasuki tahun ketiga, dan ditahun ketiganya inin akan dibuat berbeda oleh Ubisoft yang tengah mempersiapkan mode baru.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Poker Online Terpercaya - Sesaon pertama tahun ketiga Rainbow Six Siege akan dinamai dengan nama Operation Chimera. Pada season ini juga Ubisoft akan tambahkan dua operator baru, yang mana keduanya berasal dari Perancis dan Russia. Sebuah event co-op baru juga akan ditambahkan diseason ini, event tersebut dinamakan "Outbreak". Sebuah event co-op dimana kalian akan bermain zombie mode dengan tema seperti Resident Evil yakni karantina pencemaran bahan-bahan kimia. Namun sayangnya mode gratis ini hanya berjalan selama d4 minggu saja bersamaan dengan berjalannya season pertama. Season pertama game ini juga akan tambahkan item kosmetik yang terbatas hanya pada event tersebut saja.

Baca juga:


Season kedua akan tambahkan lokasi baru di Italia dengan dua operator Italia baru. Season ketiga akan tambahkan map yang dibuat ulang dan dua operator baru, yang pertama dari Scotland Yard (UK), dan yang kedua dari Delta Force (US). Sementara season keempat akan tambahkan lokasi baru di Morocco dengan dua operator GIGR Morocco baru.

0 comments:

Post a Comment