Monday, November 20, 2017

Efun Ucapkam Terimakasih Kepada Gamer Indonesia Atas Perayaan Update Terbaru Final Fantasy Awakening

Final Fantasy Awakening

Game mobile produksi terbaru dari Sqaure Enix, Efun yang merupakan publisher dari seri Final Fantasy indonesia ini akan menghadirkan versi terbaru dari Final Fantasy Awakening dalam November ini. Saat di wawancara, tim produksi Square Enix mengatakan bahwa mereka telah memberikan dedikasi yang sangat besar terhadap pembuatan versi terbaru ini.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Poker Online Terpercaya - Semenjak diluncurkan dengan plot cerita dunia fantasi yang menarik dan berbagai fitur gameplay yang seru, Final Fantasy Awakening berhasil diterima dengan sangat baik oleh mayoritas pemain Indonesia maupun dunia dan telah berhasil memasuki tiga besar game terlaris di App Store. Dalam peluncuran versi terbaru ini, tim produksi Square Enix membuat sebuah video wawancara khusus untuk mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pemain Final Fantasy Awakening di Indonesia.

Ini dia cuplikan video wawancaranya:


Versi terbaru ini sudah tersedita seminggu yang lalu untuk dimainkan dan memberikan banyak kejutan besar kepada pemainnya. Update terbaru ini menghadirkan summon Eidolon Titan serta tambahan dua hero baru dengan skill dahsyat yang meliputi “Concordia l’Cie” dan “Lorican l’Cie”. Selain itu ada juga fitur terbaur yang bernama “System Stock” dengan fungsi untuk menghadirkan serangkaian skill untuk para pasukan Agito.

Baca juga:
Bagi kamu pemain lama, update terbaru ini memberikan rewards spesial yang cukup menggiurkan tentunya. Reward ini dapat kamu claim saat login, dimana kemungkin akan mendapatkan mata uang diamond dan hero baru. Dengan berbagai macam perubahan baru, tidak ada salahnya bukan jika kamu kembali melanjutkan petualangan Final Fantasy Awakening.

0 comments:

Post a Comment