Sunday, December 17, 2017

Game Horror Survival Survive the Nights Akan Segera Dirilis Minggu Depan

Survive the Nights

a2z Interactive mengumumkan bahwa game buatan mereka Survive the Nights akan segera dirilis dan memasuki tahap early acces melalui laman Steam-nya minggu depan, Atau lebih tepatnya pada 21 Desember mendatang.

Baca juga:
Survive the Nights adalah game survival horror multiplayer dimana kamu diharuskan bertahan hidup melawan zombie. Kamu juga dapat memanfaatkan bangunan kosong yang ada lalu menjadikannya sebagai base dan memasang jebakan untuk memperkuat pertahananmu. Sebagai game multiplayer, kamu tentu juga harus bekerjasama dengan player lain supaya dapat hidup sedikit lebih lama.

Agen Poker Online Terpercaya

Game inijuga mengandung fitur dynamic weather dan siklus siang malam dalam game ini. Jalannya permainan pada siang dan malam akan sangat berbeda karena dimalam hari para zombie akan menjadi semakin liar dan bertambah kuat.

Agen Poker Online Terpercaya - Jika kamu merupakan penggemar game survival, Survive the Nights akan layak untuk dimainkan. Tetapi perlu kalian ketahui juga kalau game ini masih dalam tahap pengembangan dan sebagian fiturnya masih belum tersedia.

0 comments:

Post a Comment