Thursday, December 14, 2017

One Piece Keluarkan Game Khusus Platform Mobile Tahun Depan

One Piece: Bounty Rush

Saat ini Bandai Namco memang menjadi perusahaan yang paling banyak luncurkan gamenya pada tahun ini dan tahun depan. Bukan hanya untuk platform platform utama seperti PC, PS4, Xbox One, dan Switch. Bandai Namco juga tengah siapkan banyak game mobile, Salah satunya adalah game One Piece terbaru yang dibuat hanya untuk platform mobile.

Baca juga:
Agen Poker Online Terpercaya - Game dengan judul One Piece: Bounty Rush ini akan menjadi game 4 vs 4 action battle. Yang perlu kalian lakukan di game ini sederhana saja, kalian hanya perlu mengalahkan lawan kalian dan mengumpulkan belly sebanyak mungkin.



Dari trailer diatas, sepertinya kamu tak hanya melawan player saja, namun juga termasuk NPC. dan juga terdapat beberapa class unik yang dapat kamu mainkan, namun pada trailernya hanya ditunjukan empat class saja yaitu Shooter (contohnya Usopp), Fighter (contoh Luffy), Supporter (contoh Chopper), dan Swordsman (contoh Zoro). Dan sayangnya masih belum ada info tentang class lain selain empat class tersebut.

Agen Poker Online Terpercaya

Rencananya Bandai Namco akan merilis One Piece: Bounty Rush pada tahun 2018 mendatang untuk Android dan iOS di Jepang. Belum ada informasi apapun mengenai tanggal rilis pastinya, dan juga apakah game ini akan memiliki versi Inggrisnya atau tidak.

0 comments:

Post a Comment