Wednesday, December 20, 2017

Sega Akan Segera Tunjukan Gameplay Perdana Valkyria Chronicles 4

Valkyria Chronicles 4

Tak hanya melakukan perkenalan karakter sampingannya dimajalah mingguan Famitsu, Sega juga akan berikan informasi salah satu game JRPG andalannya yang akan dirlis tahun depan, Valkyria Chronicles 4 dengan sebuah gameplay perdana yang segera ditunjukannya dalam livestreamnya.

Baca juga:
Agen Poker Online Terpercaya - Dibintangi oleh voice actress Kiara Yukiyo Fujii dan pengisi suara Nikola, Naomi Oozora, livestreamnya yang akan dimulai pada tanggal 27 Desember di YouTube jam 19:30 (Waktu Jepang) atau lebih tepatnya 17:30 Waktu Indonesia Barat. Livestream ini akan diawali dengan gameplay Valkyria Chronicles Remastered yang akan dilanjutkan  dengan gameplay Valkyria Chronicles 4 pada jam 20:00 (Wkatu Jepang) atau jam 18:00 Waktu Indonesia Barat. Tak hanya gameplay saja, kita juga akan bisa mendapatkan informasi tentang class baru yakni grenadier hingga sebearapa jauh Sega telah mengerjakan gamenya.

Agen Poker Online Terpercaya

Valkyria Chronicles yang rencananya akan dirilis di Jepang pada tanggal 21 Maret 2018 mendatang untuk PlayStation 4, versi Nintendo Switch-nya akan dirilis saat musim panas tahun depan. Sedangkan untuk versi Inggrisnya akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch pada tahun 2018 mendatang. Kamu dapat melakukan bookmark link stream Youtube dibawah jika kamu tak ingin melewatkannya.

0 comments:

Post a Comment