Friday, December 1, 2017

Game Seven: The Days Long Gone Telah Rilis di Steam

Seven: The Days Long Gone

Game RPG Seven: The Days Long Gone garapan Fool's Theory dan IMGN.PRO sudah dirilis di Steam tepatnya hari pada tanggal 1 Desember. Digame ini kamu akan berperan sebagai Teriel, seorang master thief yang dikirim untuk menjalankan misi disebuah kerajaan bernama Vetrall. Game open-world ini memungkinkan kamu untuk menjelajah dunia permainan secara bebas memalui sudut pandang Isometric.

Baca juga:
Karakter yang kamu mainkan dapat melakukan berbagai gerakan parkour untuk melewati berbagai rintangan, dan kamu akan dibekali kemampuan untuk meretas peralatan elektronik layaknya hacker pro dan melakukan lockpicking.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Poker Online Terbaik - Kamu juga diberikan kemudahan menghadapi musuh, Teriel dapat mengelabuhi musuh dan membuat jebakan, dan jika terlalu banyak musuh yang menghadang kalian juga dapat menyamar atau bersembunyi untuk menghindarinya.

Game Seven: The Days Long Gone sudah bisa kamu beli di Steam sekarang dengan harga yang dibanderol Rp.189.999 dan kamu akan mendapatkan potongan harga sebesar 10% jika kamu membelinya sekarang, promo berbatas waktu sampai 9 Desember mendatang.

0 comments:

Post a Comment