Wednesday, July 26, 2017

5 Game Offline Android Terseru

5 Game Offline Android Terseru

Kalian kehabisan kuota dan ingin punya game yang ketika memainkannya tidak memerlukan kuota ?
Ini dia saya punya beberapa daftar game offline yang dijamin akan menghilangkan rasa kebosanan kalian.


1. Dawnbringer
Dawnbringer
Bergembiralah kalian para penggemar game RPG karena Dawnbringer adalah sebuah game RPG dengan grafik HD, dan juga game ini adalah game offline. Disini kalian sebagai kesatria, kamu harus menjaga keseimbangan dunia dalam game dengan memusnahkan para monster yang tengah berusaha menguasai dunia.
Seperti game RPG pada umumnya, kamu harus menyelesaikan setiap questyang ada untuk menyelesaikan cerita dalam game. Tentu kamu juga bisa upgrade karakter di game ini. Lalu kontrol saat pertarungan yang dibawa game ini juga cukup mudah, kamu hanya perlu swipe kanan-kiri untuk menyerang monster yang menjadi lawan kamu.

Baca juga :


2. 32 Secs
32 Secs
32 Secs merupakan game yang diadaptasikan dari film futuristik TRON. game yang wajib didownload bagi penggemar game judi online bertype racing dan tidak menggunakan kuota, Kamu akan melintasi jalur balapan yang diatur pada suasana masa depan yang juga memiliki banyak kendaraan modern.
Di sini kamu dituntut untuk kebut-kebutan dengan mengendarai motor berteknologi modern. Di atas trek saat mengebut, kamu juga harus menghindari kendaraan-kendaraan lain yang ada di sana. Meski begitu, kontrol yang dihadirkan cukup sederhana, kamu hanya perlu swipe kanan atau kiri untuk belok, atas untuk mengaktifkan nitro, dan bawah untuk rem. Selain itu kamu juga bisa upgrade 'kuda besi' kamu dengan koin yang didapatkan saat bermain.


3. Ookujira: Giant Whale Rampage
Ookujira: Giant Whale Rampage
Ya game ini memang tidak asing bagi kalian yang pernah memainkan game Rampage di konsol. Pastinya kamu dapat dengan mudah memainkan game ini, namun yang membuatnya berbeda adalah jika game Rampage bertujuan untuk melakukan keonaran atau kekacauan, tapi digame ini kalian harus menyelamatkan dunia dari para robot aline jahat.
Di sini kamu benar-benar harus 'mengamuk' sepuasnya dengan menghancurkan para robot alien, gedung-gedung, dan apa pun yang bisa kamu hancurkan dengan makhluk terbesar di bumi. Kamu juga bisa memanfaatkan IAP untuk membeli kostumisasi paus, mulai dari tampilan dan meningkatkan kekuatan.


4. Hungry Shark World
Hungry Shark World
Bagi kalian yang sudah pernah memainkan Hungry Shark pastinya akan merasa tidak asing dengan game yang satu ini, game ini merupakan sekuel terbaru dari Hungry Shark. Kalian akan tetap berperan sebagai hiu ganas, dan kalian juga disajikan dengan banyak tampilan dan fitur baru yang lebih mengasikan.
Sebagai predator, kamu harus memangsa para makhluk lain yang di versi ini jauh lebih banyak macamnya. Tak hanya di laut, kamu juga bisa merangsek keluar permukaan untuk memakan makhluk darat maupun udara. Namun, kamu juga harus menghindar dari serangan para pemburu serta tentara yang ingin memusnahkanmu. Di sini kamu juga akan merasakan asyiknya menjadi Megalodon, hiu prasejarah terbesar di muka bumi.


5. Limbo
Limbo
Limbo merupakan game offline yang menggambarkan kesendirian, kesedihan dan terisolasi. Digame ini kamu akan bermain sebagai seorang anak laki-laki yang mencoba untuk mencari saudara perempuannya didunia monokrom. Limbo merupakan game klasik di PC yang kemudian merambah ke Android. Dunia Limbo itu sendiri juga tergambar menyedihkan dan juga mengerikan tapi juga indah. Jika kamu memainkan game ini kamu akan merasakan sensasi story line-nya yang penuh dengan teka-teki.

0 comments:

Post a Comment