Monday, November 20, 2017

Valkyria Chronicles 4 Telah Resmi Diumumkan Oleh Sega

Valkyria Chronicles 4

Setelah beberapa minggu yang lalu Sega mencoba menarik perhatian para fans tentang akan adanya seri Valkyria Chronicles terbaru melalui websitenya, kini akhirnya mereka umumkan secara resmi bahwa seri tersebut adalah seri utama Valkyria Chonicles yakni Valkyria Chronicles 4.

Baca juga:
Versi Inggris gamenya akan dirilis pada tahun 2018 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga Nintendo Switch. Sementara versi jepangnya sendiri akan dirilis pada tanggal 21 Maret 2018 untuk PlayStation 4 dan musim panas 2018 untuk Nintendo Switch.



Agen Poker Online Terpercaya - Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Twitter resmi Valkyria Chronicles Jepang juga mengumumkan beberapa hal lainnya. Salah satunya ialah limited edition berjudul Valkyria Chronicles 10th Anniversary Memorial Pack yang akan dirilis secara ekslusif untuk PlayStation 4. Edisi ini akan berisi bonus soundtrack CD, artbook, hingga story DLC dimana Squad 7 dari game orisinal Valkyria Chronihcles akan kembali ke gamenya. DLC yang diberi judul “Dai 7 Shoutai to no Kyoudou Sensen” atau secara harfiah berarti “Joint Battle with Squad 7” akan memungkinkanmu untuk mengendalikan Edelweiss, Alicia, Largo, Rosie, dan Isara dan membuka beberapa karakter untuk Valkyria Chronicles 4.

Agen Poker Online Terpercaya

Bagi kamu yang melakukan pre-order dari segala macam store yang tersedia, maka kamu akan mendapatkan beberapa bonus antara lain sticker tank, tema PlayStation 4, ilustrasi, hingga tapestry atau karpet. Beberapa store yang tersedia adalah Amazon JP, PlayStation Store JP, bahkan sampai Rakuten.

Saat ini juga sedang diadakan event pre-registrasi juga sedang diadakan di Jepang hingga tanggal 20 Maret 2018 mendatang. Kamu yang melakukan pra-registrasi akan mendapatkan emblem Princess of Gallia. Namun sayangnya event ini hanya berlaku untuk versi Jepang-nya saja. Namun ada kemungkinan bonus ini juga akan diberikan saat gamenya dirlis dalam versi Inggrisnya pada tahun 2018 mendatang. Untuk info lebih lengkap kalian bisa melihat keseluruhannya dan juga detail perkembangannya di website resmi Valkyria Project (dalam bahasa Jepang)

0 comments:

Post a Comment