Sunday, December 3, 2017

Mobile Game Elsword M Shadow of Luna Versi Inggris Telah Dirilis

Elsword M Shadow of Luna

Ya salah satu game Netmarble ini pernah sempat menjadi salah satu game favorit di Indonesia. Game action RPG dungeon side-scrolling dari KOG Games, developer yang sama dengan yang membuat Grandchase ini memiliki fitur yang kurang lebih sama namun memiliki style yang lebih ke-anime-an yang lebih kental dibandingkan keturunan sebelumnya tersebut.

Namun sayangnya Netmarble menutup game PC-nya termasuk game ini di Indonesia karena ingin lebih fokus pada game mobile, dan kabar baiknya kini Nexon sajikan game ini dengan versi mobile bagi kamu yang belum sempat menikmati gamenya atau ingin bernostalgia dengannya.

Baca juga :
Nexon Korea dan KOG Games baru saja mengumumkan bahwa versi bahasa Inggris game Mobile Elsword M: Shadow of Luna telah dirilis untuk Android. Dan yang menarik adalah perilisan game ini dalam bahasa Inggris lebih dahulu dibandingkan bahasa Korea-nya. Namun tidak semua negara dapat mencoba game ini, karena game ini hanya dirilis untuk Singapura, Thailand, dan Vietnam saja. Tapi kalian dapat menggunakan VPN untuk bisa memainkannya.

Agen Poker Online Terpercaya

Elsword M: Shadow of Luna memiliki fitur yang hampir sama dengan versi PC-nya namun yang membuatnya berbeda adalah perspektif orang ketiga layaknya game action RPG lainnya. Grafisnya juga telah dirubah sedemikian rupa menjadi 3D dengan cell-shading 2D animation.

Agen Poker Online Terpercaya - Game ini juga menyediakan berbagai macam avatar untuk dapat mengganti penampilan dan skill karaktermu. Avatar bisa kamu dapatkan dengan membelinya di toko, crafting, dan juga grinding di dungeon. Kamu dapat bermain sebagai Elsword, Aisha, Rena, ataupun Raven dan mengganti hero ditengah pertempuran sesuka hati. Tiga buah game mode baru seperti main quest bernama Luna Search Party, tactical boss battle Tower of Rule, hingga survival mode.


Namun sangat disayang saat ini masih belum ada kabar mengenai kapan rilisnya game ini untuk versi Korea Selatan, Asia Tenggara, dan Global. Kamu dapat mengeceknya langsung di laman googleplay untuk informasi lebih lanjut.

0 comments:

Post a Comment