Wednesday, December 6, 2017

Dauntless Tambahkan Expansion Baru Yang Segera Datang Awal Bulan ini

Dauntless Sharpen Your Skill

Tidak asing lagi jika Dauntless disebut sebut sebagai Monster Hunter versi PC dengan elemen free-to-play. Game yang masih memasuki masa early-access ini memiliki mekanisme yang sama persis dengan Monster Hunter milik Capcom dengan dunia open-world yang lebih luas dibandingkan dnegan iterasi terdahulu seri andalan perusahaan yang dikenal dengan Street Fighter-nya tersebut. Meskipun masih belum resmi dirilis dan dapat diakses secara free-to-play, ternyata developer Phoenix Labs tengah persiapkan expansion gamenya demi meningkatkan pengalaman bermainmu.

Baca juga:
Expansion bernama Sharpen Your Skill ini akan berikan dua behemoth/boss baru, yaitu Kharabak dan Skarn. Designer, Redi Buckmaster jelaskan dua behemoth baru ini memiliki beberapa trik untuk mengalahkannya. Contohnya Skarn, yang memiliki armor batu yang hanya dapat dihancurkan dengan senjata tipe blunt sehingga memeudahkan satu partymu untuk memberikan damage yang besar setelah seluruh armornya bisa kamu hancurkan. Sedangkan untuk Kharabak yang memiliki kecepatan dan aksi yang tidak dapat diprediksi sama sekali, yang harus kamu lakukan untuk mengalahkannya kamu dan rekan partymu harus bersiap untuk menghindari serangannya kapanpun dan dimanapun.

Agen Judi Online Terpercaya - Fitur baru lain adalah senjata baru bernama War Pike, yakni gabungan antara senjata polearn dengan rocket launcher. Dengan senjata ini kamu tidak hanya mampu untuk menebas musuhmu dalam jarak dekat, namun juga bisa menyerang dari jarak jauh.

Agen Poker Online Terpercaya

Tipe damage fisik game ini juga akan berpengaruh dalam permainan. Misalnya saja damage dari palu yang bisa membuat musuhmu dalam keadaan stagger atau sempoyongan sehingga lebih mudah untukmu menggunakan War Pike untuk menusuknya dengan mudah. Menggabungkannya dengan berbagai macam senjata tentunya lebih memudahkanmu untuk mengalahkan behemoth.

Agen Poker Online Terpercaya - Patch ini juga perkenalkan cell system yang memungkinkanmu mengkustomisasi senjata dan armor. Kamu bisa tambahkan slot untuk berikan efek tambahan pada senjata ataupun armormu. Misalnya saja meningkatkan kecepatan gerak atau meningkatkan damage senjatamu.

Sharpen Your Skill ini akan rilis pada tanggal 8 Desember 2017 mendatang, kamu dapat membaca info lebih lengkapnya di website resmi Dauntless berikut.

0 comments:

Post a Comment