Thursday, December 14, 2017

Humble Bundle Gratiskan Company of Heroes 2

Company of Heroes 2

Company of Heroes adalah salah salah satu franchise game strategi yang terinspirasi pada perang dunia kedua. Game yang hadirkan sistem capture base ini berhasil menuai pujian dan terjual lebih dari 4 juta copy diseluruh dunia. Sekuel kedua gamenya yang tambahkan Theatre of War memungkinkanmu untuk bekerja sama dengan temanmu untuk menyelesaikan misi agar terasa lebih mudah.

Baca juga:
Agen Poker Online Terpercaya - Dan kabar baik untuk kalian yang belum pernah memainkannya, kali ini merupakan kesempatan bagus untuk kalian karena saat ini Humble Bundle kembali berikan game untukmu secara cuma-cuma, Mereka putuskan untuk gratiskana Company Heroes pada akhir tahun 2017 ini. Sama seperti game-game sebelumnya jika kamu ingin mendapatkan game ini maka kamu hanya perlu login ke website HumbleBundle melalui laman berikut. dan kalian hanya perlu mengikuti langkah selanjutnya sampai kamu mendapatkan key yang bisa kamu redeem di Steam.

Agen Poker Online Terpercaya

Dan perlu kalian ketahui game ini hanya gratis dalam waktu terbatas dari 15-Desember-2017 sampai 17-Desember-2017 saja. Jadi lebih baik kalian mengclaim game ini sekarang juga.

0 comments:

Post a Comment